Download Film Angry Birds 2016


Berpusat pada karakter burung merah dengan alis tebal, Red (Jason Sudekis), film ini menawarkan premis klise from zero to hero. Selalu ada outcast dalam sebuah komunitas dan pada akhirnya dialah yang jadi pahlawan. Red dikisahkan berteman dengan Bomb (Danny McBride) dan Chuck (Josh Gad), yang ia temui di kelas manajemen emosi.
Konflik dimulai ketika pulau damai yang mereka huni kedatangan rombongan babi yang licik. Konfliknya mengalir dengan simpel tanpa naik turun yang berarti. Semua adegan mudah dipahami siapa saja. Beberapa sekuens malah dikaitkan dengan referensi pop culture, seperti Daft Punk dan Blake Shelton yang nyanyi lagu country dalam wujud babi.

Jalan cerita yang sederhana tersebut sama sekali bukan masalah besar, mengingat segmentasinya yang menyasar semua umur. Malah film ini, dengan segala simplifikasinya, mengingatkan kita pada pelajaran komposisi atau mengarang di sekolah dulu. Dibuka dengan awalan, dikupas ide pokoknya, untuk kemudian ditutup dengan simpulan dan sedikit menyisipkan awalan tadi. Kesederhanaan yang masih indah untuk dinikmati.
Trailer Film Angry Birds Movie 2016