Download Film Doctor Strange 2016 Subtitle Indonesia

Informasi Movie

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Date Rilis : 04 November 2016
Country :USA
Director : Scott Derrickson
Actor : Amy Landecker, Benedict Cumberbatch, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams
Quality : HDCAM
Size : 550 MB



Sinopsis Movie

Stephen Strange tidak lahir dengan kemampuan sihir, akan tetapi ia awalnya adalah seorang dokter ahli bedah yang terkenal dan telah berpengalaman melakukan berbagai operasi yang mustahil untuk dilakukan. Atas kemampuan bedahnya tersebut, Strange tak hanya mendapatkan penghargaan dan kekayaan, tetapi juga meninggikan keangkuhan serta egonya.

Namun, kehidupannya berubah total ketika ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan kedua tangannya tak mampu lagi menjalankan kewajibannya sebagai seorang dokter bedah. Dalam kondisi terdesak dan ingin menyembuhkan kedua tangannya secara total, Strange mencari jawabannya hingga ke Nepal, di mana Kamar-Taj berada dan mulai berguru dengan The Ancient One. Dari sana, Strange pun mulai belajar sesuatu hal yang tak bisa ia jawab hanya dengan berpegang pada pengetahuan ilmu sains dan logika semata.

Tentu saja, bukan berarti tidak ada bahaya yang mengancam. Kaecilius, murid The Ancient One terdahulu, telah membelot dan hendak mempraktekkan mantra terlarang dan memanggil kekuatan gelap untuk mengubah dunia. Mau tidak mau, Strange pun harus terlibat dalam pertarungan yang melibatkan kekuatan mistis tersebut.



Trailer Movie